Welcome My Blog Village


Minggu, 08 Juli 2012

± 95 % Calon Mahasiswa Asal Ara-Lembanna tidak lulus SNMPTN 2012


Jumat 06 juni 2012 malam 20.00 WITA bertempat di BTN Minasa Upa blok AB kami mahasiswa Ara-Lembanna sibuk menghubungi calon mahasiswa yang berasal dari Ara-Lembanna untuk mengirimkan no tes serta tanggal lahirnya, karena kami akan mengecek kelulusan mereka.

Sebelumnya kami telah membeli koran Identitas Unhas dan Koran profesi UNM serta telah menyiapkan 3 laptop lengkap dengan modemnya untuk pengecekan secara online.

Dengan cepat pun para calon mahasiswa mengirim no tes dan tanggal lahirnya. Kami juga dengan cepat memeriksa no tes yang telah di terima.

Setelah tiga jam lebih kami memeriksa no tes ±30 orang di laman resmi SNMPTN 2012 kami hanya mendapat satu jenis tampilan yakni

MOHON MAAF, PESERTA ATAS NAMA ……… DENGAN NOMOR PESERTA ……….
DINYATAKAN TIDAK DITERIMA PADA SNMPTN 2012 JALUR UJIAN TERTULIS

Kami berani mengambil keputusan bahwa ± 95 % Calon Mahasiswa Asal Ara-Lembanna tidak lulus karena kami telah maksimalkan menghubungi semua calon mahasiswa dan hasilnya itu semua sama. Kami pun berani mengatakan bahwa 100% calon mahasiswa Ara-Lembanna yang bersekolah di SMA N 1 Bontobahari dan SMA N 1 Bontotiro (sekolah mayoritas calon mahasiswa asal Ara-Lembanna) dinyatakan tidak LULUS.

Kejadian diatas telah membuktikan terjadinya Degradasi kualitas calon mahasiswa Ara-Lembanna. Mohon saran dan krikitknya.

0 komentar:

Posting Komentar