Welcome My Blog Village


Senin, 14 Mei 2012

Nahkoda Baru Kerukunan Pelajar Mahasiswa Ara-Lembanna (KEPMA Ara-Lembanna)


Bertempat di Tanjung Bayang Makassar (sabtu,minggu/ 12mei-13 mei 2012) Kerukunan Pelajar Mahasiswa Ara-Lembanna atau yang yang biasa disingkat KEPMA melaksanan pelantikan sekaligus rapat kerja periode  2012-2013.






Tujuan Pada pelantikan dan rapat kerja ini sebagai ajan untuk pengambilan supah kepengurusan serta merancang program kerja yang akan dilaksanakan. Kali ini Stering comitte dan pengurus baru mengangkat  tema “Rekontruksi Paradigma Eksistensi Lembaga Dalam Upaya Membentuk Insan yang Berpikir Cerdas, Bermoral Intelektual dan Membawa KEPMA Menjadi Lebih Baik”.
Ketua Baru (Sebelah kanan/baju kotak-kotak)
suasana kegiatan

Kegiatan ini dihadiri sekitar empat puluan pelajar dan mahasiswa yang berasal dari desa Ara dan Lembanna. Pengurus di lantik oleh Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO).

Koordinator MPO memberikan sambutan
pengambilan sumpah pelantikan
peserta
Kerukunan  Pelajar Mahasiswa Ara-Lembanna untuk periode 2012-2013 dipimpin oleh Dedy kurniawan mahasiswa Universitas Indonesia Timur angkatan 2010. Pada sambutannya ketua baru ini mengajak seluruh pelajar dan mahasiswa Ara-Lembanna untuk bekeja sama untuk kejayaan KEPMA.

2 komentar:

  1. semngat KEPMA...semoga program kerja yg tlah di rapatkan brsama akan teraktualisasi dgn baik.^_^

    BalasHapus
  2. good Job buat ketua ,pikirkan masa depan kepma jangan P***R terus hehhehe.....
    Just kiding :-)

    BalasHapus