Welcome My Blog Village


Selasa, 24 April 2012

Si jago merah hanguskan satu rumah di Desa Lembanna


Satu rumah semi permanen milik H.Masnawi yang berlokasi di dusun Pompantu desa Lembanna Kec.Bontobahari Kab.Bulukumba, selasa 24 April 2012 sekitar jam 15.00 ludes dilalap si jago merah. Asap tebal telihat mengepul di desa Arad an Lembanna.

Api bisa dipadamkan dalam kurung waktu dua jam lebih. Lamanya pemadaman ini diakibatkan mobil pemadam kebakaran Kab.Bulukumba sangat lambat tiba di lokasi karena jarak dari Kota Bulukuba dan lokasi kejadian sangat jauh ditambah jalan yang rusak.

Sebelum datangnya mobil pemadam kebakaran warga setempat bergotong royong untuk mematikan api. Hampir seluruh warga desa Ara dan desa Lembanna turun dalam upaya pemadaman api. Salah seorang warga yang turut membantu pemadman merasa kecewa pada pemerintah kabupaten Bulukumba yang belum menyiapkan mobil pemadam kebakarn di kecamatan Bontobahari.
Warga telihat berlarian untuk memadamkna api


Ratusan warga berkumpul melihat langsung kebakaran
Menurut keluarga korban yang dimintai keterangan menyebutkan “ kebakaran ini diduga akibat hubungan pendek arus listrik”. Kerugian dari kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


Penulis : Citizen Reporter
Editor  : Nirwan

0 komentar:

Posting Komentar